torobiy blog's

love and friends

Penolong Patah Tulang dan Urat Keseleo

Assalammualaikum…

cerita sedikit asal mu asal saya mendapatkan  musibah kecelakaan kendaraan bermotor,  tanggal 23 juli 20011 saya mendapat musibah kecelakaan kendaraan bermotor pada saat saya sedang berkerja, saya berkerja disalah satu Perusahaan Swasta yaitu PT. Jabalu Media Internusa corp. tepatnya dengan anak cabangnya yaitu Fast World divisi Wherehouse ( kurir ), saya menempati wilayah kerja, khususnya Jakarta Utara, waktu kerja saya dari Pkl 12.00 s/d 20.00.

Tepat pukul 11.00 saya sudah berada di kantor, karena kebetulan hari itu adalah hari jum’at, saya berangkat dari rumah menuju kantor lebih awal dari yang sebelumnya, karena ingin melaksanakan ibadah sholat, lanjut cerita waktu menunjukan pukul 15.00, waktunya saya harus keluar kantor untuk mengirim pesanan barang, dengan mengendarai motor matic, hari itu saya hanya mengirim 1 lokasi saja, tepat nya di daerah KBN CILINCING, Jakarta utara, dengan selesai mengikuti prosedur kantor, saya langsung bergegas ke arah tujuan pengiriman saya,  rute jalan saya sampai ketujuan saya terjatuh yaitu : Dari Gajah Mada =>Kemayoran=>Sunter Kemayoran=>Pedongkelan (arah Pulo Mas),  saya terjatuh pada sa’at tikungan kiri yang tersadar setelah di lewati mobil terlihat lobang jalan, tak kuasa menghindar reflek say melompat ke arah kanan, karena saya mengetahui bahwa di belakang saya ada mobil ( mini bus ) yang melaju cepat, alhamdulillah nya saya selamat tidak dihantam mobil di belakang saya yang sedang melaju cepat, karena kondisi jalan sangat lengah, waktu saya melompat saya bertumpuh dengan kaki kiri saya yang menahan terjatuh, setelah saya berhenti terseret, saya langsung terbangun dan dengan niat ingin menghampiri motor saya yang jarak nya 100 m dari saya, sa’at berdiri saya terjatuh dan kedua kalinya berdiri lagi saya kembali terjatuh sampai akhirnya saya menge-check keseluruhan tubuh saya ternyata kaki kiri saya bagian (angkle) sangat lemah dan tidak seperti kaki kanan saya ( tidak bisa di bayangkan ), ternyata kaki kiri saya patah dengan luka yang berada di mata kaki kiri saya, kebaikan dari pengendara lain yang membantu saya banyak sekali, sampai pada titik ketenangan saya akhirnya saya menghubungi saudara saya ( sepupu ), untuk menjemput saya, saya menunggu sekitar 1 jam dipinggir jalan, untuk menunggu kedatangan nya, sebelum saudara saya datang, banyak orang di hadapan saya yang menawarkan bahwa saya, harus di bawa ke Rumah Sakit terdekat, mereka sangat sibuk berbicara satu sam lainnya dengan mimik muka panik, untuk membawa saya agar mendapatkan pertolongan medis, mereka semua orang baik, akhirnya pembicaraan mereka saya potong saja, bahwa saya tidak mau di bawa ke rumah sakit, karena terlintas pikiran saya adalah, saya akan di operasi dan sebut saja di pasang “PEN” pada kaki kiri saya, saya berbicara “pak..bu.. saya sudah sangat bertrimakasih atas bantuan semua nya, tetapi saya tidak mau di bawa ke Rumah Sakit”.

Tiba akhirnya yang saya tunggu datang yaitu saudara saya dan teman-temannya, dengan langsungnya saya di bopong ke Mobil, dan motor saya dibawa dengan saudara saya, sebab di dalam mobil sudah ada 4 orang, setelah itu bergegaslah mobil berjalan, sebenarnya saya tidak mengetahuinya kalau saya akan dibawa ke ahli tulang,

yang berAlamat ahli Tulang dan Urat itu berada di:

@@PRAKTEK H.SOFFAT ASMAWI@@

@@JL. TUTUL 2 NO. 319 KAV PONDOK BAMBU JAKARTA TIMUR@@

@@ (021)  8617 011 @@

( Masuk dulu Jl. Kejaksaan patokannya Alfamart disitu pasti ketemu Jl. Tutul 2 )

Pengobatannya berbeda yang saya pikir sebelumnya, saya pikir kaki saya akan di tarik-tarik atau yang lebih menakutkan lagi, ternyata pada saat di pegang kaki kiri saya yang patah, ternyata tidak terasa sama kali, seperti di helus-helus, setelah itu saya di suruh pulang dan di suruh kembali setelah 4 hari, singkat waktu saja setelah beberapa kali saya kesana, setelah 2 bulan di tempat tidur dan 1 bulan memakai tongkat, alhamdulillah sampai saat ini saya bisa berjalan normal kembali dan massa fishioteraphy masih berlanjut sampai sekarang..

 

semoga apa yang saya ceritakan dan info di atas, dapat menjadi hikmah dan panduan bagi yang membutuhkan…

wassalammualaikum wr,wb.

Mei 15, 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Nah kebetulan banget, sy nyari2 alamat haji sofat stlh ga di jln cirebon lg. Beliau msh praktek ga ya?? Mohon infonya, terima kasih

    Komentar oleh nondemonic | Maret 23, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

